Warung Internet
  • Pembukaan Honda KBC IV

    KEDIRI – Hari Rabu (11/1) pelaksanaan Honda–KBC IV (Komu Basketball Competition IV). lagi-lagi digelar di GOR Surya Universitas Kadiri (Unik) Kediri...

  • Kalahkan Soneta, Rasakan Euforia

    KEDIRI-Rabu(11/1) hari pertama dalam penyelenggaraan Honda KBC IV, dipenuhi ratusan penonton. Kegiatan yang diselenggarakan...

  • Smariduta, Sukses Three Point

    KEDIRI – Minggu (15/1) HONDA-KBC-IV masih di gelar di GOR Surya Unik Kediri. Pertandingan kali ini berlangsung...

  • Teriakan Battle Dance Saat “Perform”

    KEDIRI –Rabu (11/01) Radar Kediri menggelar KoMu Basketball Competition atau KBC IV yang berlangsung cukup...

  • Fotografer Mondar Mandir

    KEDIRI-Event tahunan HONDA-KBC IV yang diselenggarakan oleh Radar Kediri berkerjasama dengan berbagai sponsor makinh...

  • Ada Kbc-IV, Pedagang Laku Keras

    KEDIRI – Diadakannya event HONDA-KBC IV di GOR Surya Universitas Kadiri (UNIK) Kadiri, sangat menguntungkan bagi...

  • Pembukaan Honda KBC IV

  • Kalahkan Soneta, Rasakan Euforia

  • Smariduta, Sukses Three Point

  • Teriakan Battle Dance Saat “Perform”

  • Fotografer Mondar Mandir

  • Ada Kbc-IV, Pedagang Laku Keras

Supporter Beri Dukungan, Pemain Tambah Semangat

By Adin Okta T on 11 Januari 2012 with 0 comments

KEDIRI- Semarak ajang HONDA-KBC IV yang dibuka pada Rabu (11/1) akan berlangsung seru, panas dan ketat. Kali ini sistem yang diterapkan dalam pertandingan adalah sistem gugur. Jadi setiap pertandingan ibarat final. Tak luput dari perhatian kita semua, adalah sekelompok suporter yang senantiasa menjadi pemain tambahan di luar lapangan. Dalam setiap pertandingan, suporter akan terus memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. Keatraktifan, kekompakan, yel-yel, dan dukungan secara sportif, serta dengan jumlah suporter yang banyak, mampu memberi semangat dan menambah mental bertanding bagi para pemain akan semakin besar dan tak kenal menyerah.

          Bagi suporter, selain memberikan dukungan kepada timnya yang bertanding, juga bisa berlomba menjadi suporter yang paling atraktif. Dalam HONDA-KBC IV kali ini, terdapat supporting event Supporter Batlle Contest. Panitia akan memilih salah satu suporter paling atraktif, dengan penilaian terdiri dari jumlah supporter, kekompakan, keatraktifan serta memberikan dukungan dengan suportivitas, yaitu tidak menyinggung SARA dan tidak merendahkan suporter lain, perangkat pertandingan dan panitia. Sehingga mereka akan bersaing dengan suporter lain dalam memberikan dukungan yang terbaik kepada tim kesayangannya.

          Dukungan para suporter terhadap tim yang bertanding, semakin menambah semangat dalam bertanding. Teriakan, yel-yel tabuhan genderang yang terus membahana di GOR Surya Universitas Kadiri, menambah semarak dan serunya event HONDA-KBC IV berlangsung. Diperkirakan GOR Surya setiap pertandingan akan selalu dipenuhi oleh penonton dan para suporter tim yang akan bertanding. (tim)

Category: Supporter

Be the First one to Response to this Post!

Post a Comment