Warung Internet
  • Pembukaan Honda KBC IV

    KEDIRI – Hari Rabu (11/1) pelaksanaan Honda–KBC IV (Komu Basketball Competition IV). lagi-lagi digelar di GOR Surya Universitas Kadiri (Unik) Kediri...

  • Kalahkan Soneta, Rasakan Euforia

    KEDIRI-Rabu(11/1) hari pertama dalam penyelenggaraan Honda KBC IV, dipenuhi ratusan penonton. Kegiatan yang diselenggarakan...

  • Smariduta, Sukses Three Point

    KEDIRI – Minggu (15/1) HONDA-KBC-IV masih di gelar di GOR Surya Unik Kediri. Pertandingan kali ini berlangsung...

  • Teriakan Battle Dance Saat “Perform”

    KEDIRI –Rabu (11/01) Radar Kediri menggelar KoMu Basketball Competition atau KBC IV yang berlangsung cukup...

  • Fotografer Mondar Mandir

    KEDIRI-Event tahunan HONDA-KBC IV yang diselenggarakan oleh Radar Kediri berkerjasama dengan berbagai sponsor makinh...

  • Ada Kbc-IV, Pedagang Laku Keras

    KEDIRI – Diadakannya event HONDA-KBC IV di GOR Surya Universitas Kadiri (UNIK) Kadiri, sangat menguntungkan bagi...

  • Pembukaan Honda KBC IV

  • Kalahkan Soneta, Rasakan Euforia

  • Smariduta, Sukses Three Point

  • Teriakan Battle Dance Saat “Perform”

  • Fotografer Mondar Mandir

  • Ada Kbc-IV, Pedagang Laku Keras

Kalahkan Soneta, Arpega Rasakan Euforia

By Adin Okta T on 12 Januari 2012 with 0 comments

KEDIRI-Rabu(11/1) hari pertama dalam penyelenggaraan Honda KBC IV, dipenuhi ratusan penonton. Kegiatan yang diselenggarakan di GOR Surya Universitas Kadiri tersebut mempertemukan dua tim asal Tulungagung sebagai laga pembuka. Tim basket putra SMPN 3 Tulungagung melawan SMPN 1 Tulungagung. Euforia di laga pembuka langsung dirasakan oleh tim basket putra SMPN 3 Tulungagung dengan mengalahkan SMPN 1 Tulungagung cukup besar 40 – 29.

          Di kuarter pertama, pertandingan berjalan seru. Kedua tim saling mengimbangi skor. Di akhir babak pertama, SMPN 1 Tulungagung unggul dengan skor 6-8. Setelah break beberapa saat, pertandingan kuarter kedua pun dimulai. Kali ini SMPN 3 Tulungagung berusaha memaksimalkan skor. Akhirnya kuarter kedua diakhiri dengan 23-11 untuk SMPN 3 Tulungagung. Unggul pada kuarter kedua, tak berarti SMPN 3 Tulungagung mengendurkan serangan.

          Memasuki kuarter ketiga SMPN 3 Tulungagung terus menambah pundi-pundi skornya. Di sisi lain, SMPN 1 Tulungagung kian mengancam ring lawan. Kuarter ketiga pun diakhiri dengan kemenangan SMPN 3 Tulungagung dengan skor 33-18. Di kuarter keempat , laga semakin memanas. Kedua tim saling memperkuat serangan. Beberapa peluang gagal mencatatkan skor pada papan nilai. Akhirnya kerja keras dan usaha SMPN 3 Tulungagung membuahkan hasil, hingga mampu mengalahkan SMPN 1 Tulungagung dengan skor akhir 40-29. Arpea (julukan SMPN 2 Tulungagung) sebagai juara bertahan dalam KBC III tahun lalu mengawali pembuka yang manis dengan melaju ke babak delapan besar.

          Sang kapten tim, Dicky, berkomentar tentang kemenangan laga pertama Arpega (julukan SMPN 3 Tulungagung). Katanya ini hanyalah laga pembuka. ”Ini kemenangan di laga awal. Sebenarnya belum cukup puas. Ya, tunggu saja laga selanjutnya,“ ungkapnya.

          Dihari pertama tersebut, lima tim yang mengikuti jejak Arpega lolos ke delapan besar diantaranya tim putra SMPN 3 Tulungagung sendiri, tim putri SMPK Santa Maria Tulungagung yang mengungguli SMPN 4 Tulungagung dengan skor 15-25, dikelompok SMA, tim putra SMAN 1 Kauman Tulungagung menghajar tim SMAN 1 Patianrowo dengan skor telak 34-2, tim putri SMAN 1 Pare putri mempermalukan tim tuan rumah SMAN 1 Kediri dengan skor 42-22, sementara tim putra SMAN 2 Kediri membawa asa tim tuan rumah untuk maju ke.babak berkutnya dengan mengalahkan tim SMAN 3 Nganjuk dengan skor telak 28-9. (tim)

Category: Basket

Be the First one to Response to this Post!

Post a Comment