Warung Internet
  • Pembukaan Honda KBC IV

    KEDIRI – Hari Rabu (11/1) pelaksanaan Honda–KBC IV (Komu Basketball Competition IV). lagi-lagi digelar di GOR Surya Universitas Kadiri (Unik) Kediri...

  • Kalahkan Soneta, Rasakan Euforia

    KEDIRI-Rabu(11/1) hari pertama dalam penyelenggaraan Honda KBC IV, dipenuhi ratusan penonton. Kegiatan yang diselenggarakan...

  • Smariduta, Sukses Three Point

    KEDIRI – Minggu (15/1) HONDA-KBC-IV masih di gelar di GOR Surya Unik Kediri. Pertandingan kali ini berlangsung...

  • Teriakan Battle Dance Saat “Perform”

    KEDIRI –Rabu (11/01) Radar Kediri menggelar KoMu Basketball Competition atau KBC IV yang berlangsung cukup...

  • Fotografer Mondar Mandir

    KEDIRI-Event tahunan HONDA-KBC IV yang diselenggarakan oleh Radar Kediri berkerjasama dengan berbagai sponsor makinh...

  • Ada Kbc-IV, Pedagang Laku Keras

    KEDIRI – Diadakannya event HONDA-KBC IV di GOR Surya Universitas Kadiri (UNIK) Kadiri, sangat menguntungkan bagi...

  • Pembukaan Honda KBC IV

  • Kalahkan Soneta, Rasakan Euforia

  • Smariduta, Sukses Three Point

  • Teriakan Battle Dance Saat “Perform”

  • Fotografer Mondar Mandir

  • Ada Kbc-IV, Pedagang Laku Keras

Ambil Moment, Fotografer Mondar Mandir

By Adin Okta T on 11 Januari 2012 with 0 comments

KEDIRI-Event tahunan HONDA-KBC IV yang diselenggarakan oleh Radar Kediri berkerjasama dengan berbagai sponsor makin tahun semakin semarak. Kali ini Supporting Event Photograph Competition masih menjadi andalan dan event pendukung dalam KBC IV. Dalam pembukaan HONDA-KBC IV yang diselanggarakan Rabu (11/1) di GOR Surya Universitas Kadiri, para fotografer sudah mulai bekerja, mereka mondar-mandir untuk mengambil moment-mement bagus sebagai objek yang akan di foto dalam lomba Photograph Competition.

          Supporting Event Photograph Competition HONDA-KBC IV diikuti sekitar 23 peserta, mulai dari kelompok SMA dan SMP. Dikelompok SMA terdiri dari SMAN 3 Kediri, SMAN 1 Kertosono (3 peserta), SMAN 8 Kediri (6 peserta) SMAN 1 Nganjuk (2 peserta), SMAK Santo Thomas Aquiono Kediri, SMK Farmasi Kediri, MAN 3 Kediri, dan MA Al Huda Mojo Kediri. Sedangkan dari kelompok SMP, hanya SMPN 3 Tulungagung yang mengikutkan 7 peserta. Sebagai satu-satunya peserta Photograph Competition di kelompok SMP, Arpega (SMPN 3 Tulungagung) akan siap berlomba dan berprestasi dengan kelompok SMA yang lain. “ Kami dari SMP akan tetap bekerja dan semangat agar mampu berprestasi dalam Photograph Competition KBC IV kali ini, “ kata Helmi.

          Dari 23 peserta, juri akan memilih tiga pemanang terbaik untuk menjadi juara 1, 2 dan 3. Para peserta akan bersaing agar menjadi yang terbaik. Penilaian lomba terletak pada kualitas gambar, komposisi dan pemilihan angle. Karya foto haruslah murni jepretan para peserta, bukan orang lain. Dari foto-foto yang telah dipilih, peserta wajib mengirimkan 10 file soft copy foto terbaik ke dalam cd. Serta mencetak 3 karya terbaik dalam ukuran 4R untuk kategori foto dengan model, foto event KBC dan foto sponsor. Untuk batas akhir pengiriman karya pada tanggal 26 Januari 2012 pukul 16.00 di Kantor Radar Kediri, Jl. Raya Gampeng 45 Kabupaten Kediri. (tim)

Category: Photograph

Be the First one to Response to this Post!

Post a Comment