Warung Internet
  • Pembukaan Honda KBC IV

    KEDIRI – Hari Rabu (11/1) pelaksanaan Honda–KBC IV (Komu Basketball Competition IV). lagi-lagi digelar di GOR Surya Universitas Kadiri (Unik) Kediri...

  • Kalahkan Soneta, Rasakan Euforia

    KEDIRI-Rabu(11/1) hari pertama dalam penyelenggaraan Honda KBC IV, dipenuhi ratusan penonton. Kegiatan yang diselenggarakan...

  • Smariduta, Sukses Three Point

    KEDIRI – Minggu (15/1) HONDA-KBC-IV masih di gelar di GOR Surya Unik Kediri. Pertandingan kali ini berlangsung...

  • Teriakan Battle Dance Saat “Perform”

    KEDIRI –Rabu (11/01) Radar Kediri menggelar KoMu Basketball Competition atau KBC IV yang berlangsung cukup...

  • Fotografer Mondar Mandir

    KEDIRI-Event tahunan HONDA-KBC IV yang diselenggarakan oleh Radar Kediri berkerjasama dengan berbagai sponsor makinh...

  • Ada Kbc-IV, Pedagang Laku Keras

    KEDIRI – Diadakannya event HONDA-KBC IV di GOR Surya Universitas Kadiri (UNIK) Kadiri, sangat menguntungkan bagi...

  • Pembukaan Honda KBC IV

  • Kalahkan Soneta, Rasakan Euforia

  • Smariduta, Sukses Three Point

  • Teriakan Battle Dance Saat “Perform”

  • Fotografer Mondar Mandir

  • Ada Kbc-IV, Pedagang Laku Keras

Ikut memeriahan “supporting event”

By Adin Okta T on 11 Januari 2012 with 0 comments

KEDIRI – Supporting Event Photograph Competition pada HONDA-KBC IV, mampu menarik antusias dan semangat bagi para fotografi pelajar yang mengikuti lomba di KBC IV kali ini. Mereka harus berpindah-pindah tempat untuk mengambil posisi, dan mencari objek serta sasaran jepret yang terbaik. Ekstrem, berdiri diatas tribun, berdiri diatas kursi penonton dan lain sebagainya, itulah ulah-ulah unik dan agak ekstrem yang harus rela mereka lakukan, agar menghasilkan foto yang diinginkannya lebih baik dan beda dengan peserta yang lain.

          Dari sekian banyak peserta photograph competition, salah satunya adalah peserta dari Tulungagung Mohammad Helmi A. Setiap kali SMPN 3 Tulungagung datang di GOR Surya Kediri, penonton, peserta fotografi, petugas tiket, pemain basket, wasit, bahkan panitia KBC-IV pasti sering melihat cowok yang menenteng LCR lebih dari satu ini.

          Kebiasaan dan hobi Helmi menjepret – jepret, diawali dengan kegemarannya pada sebuah karya foto yang sering dia lihat tampak begitu sangat indah dan luar biasa. Lebih – lebih di rumahnya seperangkat alat foto juga dimiliki. “Saya sangat senang dan gemar memfoto, “ ungkapnya. Dalam lomba kali ini, merupakan pengalaman pertamanya ikut fotografi di KBC IV. “Ini adalah pengalaman pertama aku mengikuti lomba fotografi tingkat eks-Karisidenan Kediri, “ tambahnya. Menurutnya dengan mengikuti lomba ini akan dijadikan pengalaman yang luar biasa dan berharap mampu menumbuhkan semangat, minat dan hobinya dalam fotografi.

          Sementara menurut Ujar Anas siswa asal Nganjuk, dengan terselenggaranya event ini dapat menambah pengalaman dan menambah teman. Selain itu dapat mengetahui berbagai hasil foto yang lebih baik. “ Dengan mengikuti event ini akan semakin menambah teman dan pengalaman saya, serta mengetahui hasil foto-foto dari peserta yang lain, “ ungkap siswa yang pernah menjuarai event KFL ini sangat antusias. Kedepanmnya aang seperti ini dapat dipertahankan untuk mengasah bakat. (tim)

          Momen-moment terbaik terus menjadi perhatian para peserta fotografi, agar tidak terlewatkan begitu saja. Peserta yang terdiri dari siswa SMP dan SMA itu harus bersaing untuk menjadi tiga juara yang terbaik. Dan batas pengumpulan fotonya pada 26 Januari 2012.

Category: Photograph

Be the First one to Response to this Post!

Post a Comment