Warung Internet
  • Pembukaan Honda KBC IV

    KEDIRI – Hari Rabu (11/1) pelaksanaan Honda–KBC IV (Komu Basketball Competition IV). lagi-lagi digelar di GOR Surya Universitas Kadiri (Unik) Kediri...

  • Kalahkan Soneta, Rasakan Euforia

    KEDIRI-Rabu(11/1) hari pertama dalam penyelenggaraan Honda KBC IV, dipenuhi ratusan penonton. Kegiatan yang diselenggarakan...

  • Smariduta, Sukses Three Point

    KEDIRI – Minggu (15/1) HONDA-KBC-IV masih di gelar di GOR Surya Unik Kediri. Pertandingan kali ini berlangsung...

  • Teriakan Battle Dance Saat “Perform”

    KEDIRI –Rabu (11/01) Radar Kediri menggelar KoMu Basketball Competition atau KBC IV yang berlangsung cukup...

  • Fotografer Mondar Mandir

    KEDIRI-Event tahunan HONDA-KBC IV yang diselenggarakan oleh Radar Kediri berkerjasama dengan berbagai sponsor makinh...

  • Ada Kbc-IV, Pedagang Laku Keras

    KEDIRI – Diadakannya event HONDA-KBC IV di GOR Surya Universitas Kadiri (UNIK) Kadiri, sangat menguntungkan bagi...

  • Pembukaan Honda KBC IV

  • Kalahkan Soneta, Rasakan Euforia

  • Smariduta, Sukses Three Point

  • Teriakan Battle Dance Saat “Perform”

  • Fotografer Mondar Mandir

  • Ada Kbc-IV, Pedagang Laku Keras

Partai Pamungkas SMA

By Adin Okta T on 25 Januari 2012 with 0 comments

KEDIRI - Honda KBC IV, yang akan berakhir pada hari Minggu ( 29/1) tak dapat dihindari lagi. Seluruh supporting event akan diumumkan dipamungkas partai final tersebut. Mulai dari supporting event supporter bettle, three point competition, jurnalist blog competition, photograph competition hingga basketball. Di jam terakhir yang menyuguhkan pertandingan kelompok SMA akan menambah seru dan menegangkan di acara puncak final KBC 2011. Jawara sejati di kelompok ini akan terlahir, baik berasal dari juara bertahan KBC 2010, tim pendatang baru, maupun tim yang langganan masuk final. Partai pamungkas tim putri SMAN 8 Kediri melawan tim favorit juara SMAN 1 Boyolangu Tulungagung. Bagi Smadela (sebutan SMAN 8 Kediri) yang menyandang juara bertahan dalam KBC tahun lalu, akan bermain habis-habisan untuk mempertahankan mahkota juaranya.

Sementara bagi SMUBOY (sebutan SMAN 1 Boyolangu), yang selalu menjadi langganan masuk babak final, pertandingan melawan juara bertahan akan menjadi gengsi tersendiri bagi kedua tim. “Kami Minggu akan berusaha mengajak teman-teman dan supporter yang lebih banyak lagi untuk mendukung Smuboy melawan Smadela, “ kata Riski Agung suporter Smuboy. Hal ini beralasan, mengingat tim yang dihadapi Smuboy adalah tuan rumah, yang notabene akan lebih mudah membawa seluruh suporternya di GOR Surya Kediri. “Kami akan bermain bagus, dan menang demi Smuboy, “ kata Ardila pemain Smuboy kepada tim jurnalis.

Tak kalah serunya dengan tim putri, tim putra SMAN 1 Kedungwaru siap menantang SMAK Diponegoro Blitar. Pertandingan di jam yang paling pamungkas tersebut mempertemukan kekuatan di masing-masing kota. SMAK Diponegoro merupakan kekuatan basket di Blitar, sedangkan SMAN 1 Kedungwaru sebagai barometer kekuatan basket putra di Tulungagung. Diprediksi kedua tim akan bermain seru, sengit, ketat dan menegangkan. Siapa yang mampu menguasi pertandingan dan menghasilkan pundi-pundi point, merekalah yang akan memenangi pertandingan.

Seru dipertandingan, seru pula dihiburan. Partai final Reedance Competition juga menyuguhkan tontonan yang luar biasa. Sebab akan tampil tiga tim freedance yang telah masuk dalam tiga besar. Mereka yang bersaing adalah BSA Dance dari SMAN 1 Nganjuk, Conello Breakdance dari SMAN 1 Boyolangu, dan Extreme Dance dari SMAN 2 Kediri. Puncak acara final, tak kalah seru dan menegangkan ketika waktunya pengumuman para juara supporting event yang akan disampaikan oleh panitia KBC 2011. “Wau pasti seru banget di final nanti. KBC 2011 yes... maju terus Radar, buat event yang semakin banyak lagi, lebih-lebih untuk event-event jurnalis dan fotografi, “ ungkap Dalila Fadhila H. (tim)

Category: Basket

Be the First one to Response to this Post!

Post a Comment